Selasa, 25 Januari 2011

The History of "SHIITS"

by Rasyid Shiits on Tuesday, January 25, 2011




What is shiits?
bnyk orang yg brtanya haha..
Bukannya Shiits artinya ******* yah?
Ia itu kalo shit.. not shiits..

Sebenernya ini nama berasal dari gank gw di masa putih abu-abu..
yaitu "The Shiits".. gank ini berdiri ketika gw dkk kelas 3 SMA Semester 1 di Smansa Bogor..
Sekolah yang paling gw banggakan.. haha.. SMA Negeri paling bagus di bogor gtu lho..
gw paling seneng kalo ada yg nanya, "dulu SMA nya dmn?" wah berasa terbang tinggi ke angkasa huahua..
tapi kalo ada yg nanya, "kuliah dmn? jurusan apa?" rasanya mnding gw jatoh ke jurang yang paling dalem dah wakakwak.. *dilebayin dikit, eh bnyk deh biar asik haha..
wah kok jdi ngomongin ini.. okeh lanjut..

The Shiits terbentuk karena kita sering kumpul² bareng, kongkow bareng, Poker bareng, maen bola bareng, street ball bareng, futsal bareng, BL bareng, Gila-gilaan bareng, Cabs bareng, Sisha bareng, dan bareng bareng lainnya (wew !! haha).
Tempat yang paling sering ditongkrongin adalah di warkop pak Jojo yang biasa kita sebut "LES" asal kata : lesehan.. yaitu yang terletak di daerah Paledang.. hampir tiap bel istirahat dan pulang sekolah anak" pada kumpul d sana.. ada yg makan, ngopi, ngejoss, maen poker, dengerin musik, dan lain sebagainya..

Suatu saat tmn gw ada yg ngusulin untuk membuat gank.. lalu ketika smw pd setuju.. akhirnya kita bermusyawarah nama apa yg pas untuk gank kita.. trus tmn gw tiba" ada yg ngusulin gmn kalo The Rasyid, wadefak? kok nama gw yg dipake.. ya jelas gw ga setuju.. trus ada yg nyeletuk lgi The Syids aja.. jah lgi² nama gw yg dipake.. tpi karena yg lainnya pd setuju.. yasudahlah gw ikt setuju.. pdhl mah ga begitu setuju.. haha..

Pada saat itu lgi jaman²nya maen FS (Friendster).. *yg maen FB (Facebook) masih sedikit.. akhirnya ada yg ngusulin untuk membuat FS The Syids..
Karena dulu yg sering OL adalah gw.. jadinyah gw yg disuruh bwt profile The Syids di FS..
Sore semakin larut (wew sore kok larut? haha malem kali larut) untuk ukuran anak SMA yang besoknya masih sekolah..
jam menunjukkan pukul 19.00, dan hujan juga sudah berhenti..
akhirnya semua pulang ke rumah masing²..

Pada saat sampai rumah.. kemudian gw membuat Profile FS The Syids.. karena ketika ingin membuat FS harus memiliki email terlebih dahulu.. gw bwt account email untuk The Syids di yahoo yaitu the_syids@yahoo.com sbenernya masih ga enak gw liatnya..
trus ketika mulai membuat profilenya di friendster, lalu gw berpikir untuk merubah namanya (lampu mulai menyala di atas kepala gw dan terdengar suara cring cring hha), oia The Shiits aja deh namanya..
why I think so?

Itu karena pada saat kelas 2 SMA tmn gw ada yg manggil² gw..
tmn gw : "Syid"
gw : "apa?"
tmn gw : "Oy Syid"
gw : "wad?"
tmn gw :"Ohh shit!!"
haha asu emank.. nama gw jdi sering dipelesetin jadi shit dah haha..
pdhl nama tmn gw ada yg lebih mndekati, nama blkngnya aja syit, kan kalo gw mah syid..
tpi knp gw yg jdi dicengin gtuan? mungkin karena gw jg suka ngecengin orang.. ya itulah karma haha.. okeh next..

In my mind.. The Syids ama The Shiits kan bacanya sama² aja, beda di tulisan doank.. yaa paling ntar tmn² gw woles aja tar jg pd setuju haha..
kalo di dalam pelajaran bahasa indonesia apa tuh sebutannya? tulisan berbeda, dibacanya sama.. lupa gw hehe.. kemudian gw melanjutkan membuat profile friendsternya.. dan pada akhirnya selesai..

Esok harinya di sekolah.. gw blng ke anak" kalo namanya gw ganti The Shiits pd setuju ga? sesuai perkiraan.. ternyata tmn" gw pd setuju haha.. oke deeh..  lalu gw share email dan passwordnya.. emailnya masih tetap sama dengan nama yg dulu yaitu the_syids@yahoo.com.
Yah begitulah kira² ceritanya..

FS The Shiits : http://www.friendster.com/theshiits
Beberapa Photo² The Shiits :


5 komentar:

  1. BL itu apa sih? sisha? rokok ya??

    BalasHapus
  2. asu memalukan ... apus foto2 gw apus... wkwwwk

    BalasHapus
  3. BL = billiard
    Sisha = ya sejenis rokok gtu, tapi beda. biasanya banyak di timur tengah.. cari aja di google..

    haha gw tw lu syp.. wakkwawa.. cemz amat lu pas sma haha..

    BalasHapus
  4. HUAHAHAHAAHAHAHA....
    Postingan ente TOp markotop , sob!!!
    JAya selalu Shiiiitttt...
    :D

    BalasHapus